Bhabinmas Polsek Kragilan Polres Serang Sambang kewarga Desa Sentul Kec. Kragilan

Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten – Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang *Bripka Adi Herwansyah* Melaksanakan kegiatan Sambang kewarga Desa undar Andir sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di bawah binaannya di Kp.Picon Desa Undar Andir Kec. Kragilan Kab. Serang, hari Selasa (08/11/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, *Bripka Adi* Menyampaikan himbauan kepada Warga agar ikut serta untuk memutus mata rantai virus Corona dengan Cara mengikuti program vaksinasi masal dan tetap menerapkan pola hidup sehat “pasca New Normal” Serta memahami adaptasi Kebiasan baru untuk antsiapasi wabah virus Covid 19 selalu mematuhi Instruksi dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekira tidak perlu serta memberikan pemahaman terkait kebijakan “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Kragilan, Kompol Yudi Wahyu Hindarto, SH.,S.IK. menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …