BHAMBINKAMTIBMAS POLSEK PULOSARI KELILING SAMBANGI POS KAMLING

img-20171023-wa0031

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kanit Binmas Polsek Pulosari Bripka Didin Imanudin galakan kegiatan sambang dan patroli pada malam hari. Pelaksanan sambang menuju Poskamling, yaitu pada Desa Koranji, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, (23/10 ).

Melaksanakan kegiatan Sambang Poskamling, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak di 108 desa yang tersebar di 32 kecamatan pada tanggal 5 Nopember 2017.

Kapolsek Pulosari Iptu Heru Ridartono mengatakan, kegiatan sambang/patroli ini dilakukan sesuai arahan Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang pemilihan kepala Desa di Kabupaten Pandeglang, “sesuai arahannya (Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan) kita lakukan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang pilkades,”.

“Selain melaksanakan patroli tempat-tempat rawan kriminalitas, kita juga melakukan sambang pos-pos ronda. Disana kita sampaikan himbauan kamtibmas agar senantiasa para warga ikut serta dalam menjaga keamanan dilingkungannya,” lanjutnya.

Kapolsek Pulosari juga menghimbau, agar masyarakat dan petugas dapat bekerja sama dengan baik dalam menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat dilingkungan tempatnya tinggal.

Kontributorr : Humas Polda Banten

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About syarif humas

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …