BHABINKAMTIBMAS POLSEK PASAR KEMIS PANTAU KEGIATAN IBADAH MINGGU DIGEREJA

whatsapp-image-2016-11-20-at-17-45-56

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Kelurahan  Kelurahan Kuta Jaya Polsek Pasar kemis Polres Kota Tangerang Aiptu M. Syaeful Syahri, SH melaksanakan pemantauan giat gereja GBI Kuta jaya Kec. Pasar jemis. Minggu (20-11-2016) pukul 09.00 Wib.

Hari Minggu merupakan hari libur.  Ini berlaku bagi masyarakat pada umumnya, Khusus bagi Polisi, hari minggu maupun hari libur merupakan hari dolbe tugas. Dimana masyarakat sedang berkumpukl, baik itu keramaian maupun acara kegamaan ataupun acara lain yang sifatnya mengumpulkan warga, maka Polri harus memantaunya.

Bukan mengabaikan keperluan keluarga, namun baginya tugas adalah yang harus diprioritaskan. Namun demikian pihak keluarga sudah mengerti dan menyadari sehingga tidak merupakan suatu permasalahan di kalangan keluarga.

Dalam Pelaksanaan tugas tersebut tidak lain dan tidak bukan hanya untuk masyarakat, supaya masyarakat yang khususnya menjadi jemaat gereja menjadi merasa aman dan nyaman karena adanya petugas kepolisian.

Kegiatan ini dilaksanakan dikarenakan di negara kita rawan konflik SARA, jadi dipandang perlu adanya anggota yang berjaga dan memantau semua kegiatan agar tidak terjadi hal yang merugikan masyarakat dan negara republik indonesia.

About

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti …