Bhayangkari Daerah Banten Berikan Vitamin dan Masker Kepada Personil Yang Bertugas

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Di masa Pandemi covid-19 saat ini pihak Kepolisian Polda Banten dan jajaranya terus melakukan upaya pencegahan baik secara preemtif dan preventif serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

Para personel yang bertugas dalam pelaksaannya langsung terjun ke lapangan sehingga beresiko tinggi terpaparnya wabah virus corona (covid-19).

Terkait dengan hal tersebut Ketua Bhayangkari Polda Banten dan Pengurus serta Ditbinmas Polda Banten memberikan dukungan moril dan materil kepada anggota polri yang bertugas dilapangan.

Dukungan moril dan materil tersebut dalam bentuk pemberian vitamin dan masker, alat pelindung diri seperti masker, handsanitizer vitamin dan obat-obatan. Dalam kegiatannya diwakili oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan bahwa bantuan untuk personil ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian dari Bhayangakari kepada personel yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

“Hal tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan atas keselamatan personel dalam melaksanakan tugas yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat/piket pelayanan. Karena dengan semakin masifnya penyebaran Covid-19,” katanya, Rabu, (03/06/2020).

Ricky berharap personel Polri yang bertugas di lapangan agar selalu dalam keadaan sehat dan kondisi yang prima guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal ditengah kondisi pandemi Covid saat ini.

“Sekecil apapun perhatian dari Bhayangkari kami meyakini sangat berarti untuk personel saat bertugas. Kami akan tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk kebutuhan seluruh personel yang sedang bertugas dilapangan. Yang jelas kita tetap mensupport juga berdoa agar semua berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …