Bhayangkari Daerah Banten Gelar Pembahasan Serta Pengesahan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2023

Serang – Bhayangkari Daerah Banten beserta pengurus yayasan kemala bhayangkari gelar pembahasan serta pengesahan program kerja dan anggaran tahun 2023 yang diselenggarakn di Gedung Bhayangkari Polda Banten pada Kamis (26/01).

Kegiatan dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Nur Sabilul Alif diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari dan pengurus Yayasan kemala Bhayangkari serta anggota Bhayangkari Daerah Banten.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan bahwa. “Hari ini pengurus Bhayangkari Daerah Banten mengadakan pembahasan serta pengesahan program kerja dan anggaran untuk tahun 2023,” kata Wei Rudy.

kegiatan diawali dengan pembahasan Program Kerja dan Program Anggaran dari masing-masing Seksi, Sekretaris dan Bendahara. “Dalam kesempatan ini masing-masing program bidang menyampaikan Program kerja dan PA, kemudian dilanjutkan pembahasan dan tanggapan,” ujar Wei Rudy.

Diakhir dilaksanakanya kegiatan dalam rangka untuk mengetahui rencana program kegiatan serta kebutuhan anggaran untuk tahun 2023.” Diharapkan dengan dilaksanakanya kegiatan ini semua program yang akan dilakasanakan terleksana dengan baik dan sesuai dengan harapan serta anggaran tercukupi,” tutup Wie Rudy.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …