Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Jelang Hari Bhayangakra ke-76

Serang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Bhayangkari Daerah Banten mengikuti bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Indoor Polda Banten pada Selasa (07/06).

Kegiatan donor darah dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banyen Ny. Noni Ery Nursatari dan para pengurus Bhayangkari Daerah Banten.

Ny. Wie Rudy bersama pengurus Bhayangkari Daerah Banten melaksanakan donor darah yang dimulai dari pendaftaran, cek tensi, cek HB, pemeriksaan dokter kemudian dilakukan pendonoran darah dan terakhir observasi.

“Ya, saya bersama pengurus Bhayangkari Daerah Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Banten,” ucap Ny. Wie Rudy.

Ny. Wie Rudy mengatakan Bhayangkari Daerah Banten ikut mendukung dalam kegiatan donor darah yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polda Banten dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Semoga melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memenuhi stok darah di Bantwn serta bisa digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan,” tutup Ny. Wie Rudy

Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi stuktural untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. “Road to 76 dengan tagar #PolisiAdalahKita merefleksikan perjalanan Polri selama 76 tahun dalam mengabdi, bekerja dan terus bertransformasi untuk menjadi lebih baik,” tutup Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Shinto Silitonga (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …