Bhayangkari Daerah Banten Peduli Covid-19, Berikan Masker dan Vitamin Kepada Personil

whatsapp-image-2020-06-11-at-15-34-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Demi menjaga kesehatan personel Polri yang bertugas di Polda Banten, Pengurus Bhayangkari Daerah Banten memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, vitamin C, Madu dan permen pelega tenggorokan kepada personil Ditbinmas dan Bidhumas Polda Banten.

Dalam kegiatan pembagian alkes dan vitamin tersebut diwakili oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufiq Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan bahwa bantuan untuk personel ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian dari Bhayangakari kepada personel Polda Banten di tengah Pendemi Covid-19.

“Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas, para personel selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi yang prima. Dan ini merupakan wujud dukungan dan perhatian dari Bhayangkari untuk kita,” katanya, Kamis, (11/06/2020).

Ricky berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat personil dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini.

“Sekecil apapun perhatian dari Bhayangkari, kami meyakini sangat berarti untuk personel saat bertugas. Kami akan tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk kebutuhan seluruh personel yang sedang bertugas dilapangan. Yang jelas kita tetap mensupport juga berdoa agar semua berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Bhayangkari Daerah Banten atas perhatian dan support yang telah diberikan.

“Terimakasih untuk Pengurus Bhayangkari Daerah Banten bantuan berupa masker, hand sanitizer, vitamin C, Madu dan permen pelega tenggorokan yang diberikan kepada kami. Ini sangat bermanfaat agar stamina kami tetap fit,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …