Bhayangkari Daerah Banten Semarakkan Gebyar Karya Pertiwi

Jakarta-Dalam rangka Peresmian Museum dan Galeri Dharma Pertiwi di Museum Satriamandala, Dharma Pertiwi menggelar Gebyar Karya Pertiwi dengan membuat pameran atau bazar yang dilaksanakan di Museum Satriamandala, Jakarta Selatan, Senin (01/11).

Untuk semarakkan kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto turut berpartisipasi dalam Gebyar Karya Pertiwi.

“Kami dari Bhayangkari Daerah Banten turut berpartisipasi dalam Gebyar Karya Pertiwi dengan mengikuti bazar dengan tema UMKM Bhayangkari,” ujar Ny. Wie Rudy.

Adapun stand bazar berukuran 3×3 meter bertuliskan UMKM Bhayangkari terlihat sangat menarik dengan tulisan berwarna merah muda khas warna Bhayangkari.

“Stand Bhayangkari ini berisi kerajinan tangan, mulai dari tas, pakaian dengan motif batik dan aksesoris lainnya sesuai dengan tema kita UMKM Bhayangkari,” ucap Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

Stand Bhayangkari ini merupakan partisipasi dari Bhayangkari Daerah Banten, Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Bhayangkari Daerah Jawa Barat.

Kegiatan ini akan berlangsung 5 hari, dimulai pada 1 November sampai dengan 5 November 2021.

Terakhir Ny. Wie Rudy mengajak kepada masyarakat untuk datang dan menyaksikan stand bazar UMKM Bhayangkari di Museum Satriamandala.

“Untuk menyemarakkan Gebyar Karya Pertiwi, masyarakat silahkan datang ke Museum Satriamandala melihat stand bazar kami yang bertema UMKM Bhayangkari dan jangan lupa untuk tetap patuh Prokes,” tutup Ny. Wie Rudy.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …