Bid Propam Polda Banten Lakukan Pengawasan Terkait Hasil Pengumuman Tes Kesehatan Tahap II Seleksi Bintara Polri

Serang – Bid Propam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan terkait pengumuman hasil tes pemeriksaan kesehatan tahap II seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Drs H Nursyah Putra membenarkan terkait kegiatan tersebut. “Iya benar, bahwa hari ini personel Bid Propam Polda Banten telah melakukan pengamanan dan pengawasan hasil pemeriksaan tes kesehatan tahap II seleksi Bintara Polri,” ucapnya. Senin, (06/12).

Nursyah Putra menjelaskan bahwa pengamanan dan pengawasan seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri merupakan tugas Bidang Propam. “Ini merupakan salah satu tugas kami dalam melakukan pengawasan. Sehingga diharapkan rekrutmen ini dapat terlaksana dengan baik dan transparan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nursyah Putra menambahkan bahwa pengawasan tersebut dilakukan selama proses rekrutmen. “Adapun pengawasan ini meliputi rangkaian kegiatan seleksi penerimaan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 Panda Banten, dan yang perlu diamankan serta di awasi ialah para panitia daerah, serta para peserta seleksi dalam penerimaan rekrutmen proaktif Bintara Polri ini. Dimana tujuannya untuk menghindari terjadinya penyimpangan, praktek KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) yang dilakukan oleh kedua belah pihak,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …