Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Banten Laksanakan Vaksinasi dan Periksa Kesehatan Berkala Kepada Personel

Serang-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten laksanakan Vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan berkala personel sebagai bentuk deteksi dini kesehatan. Selasa (19/10).

Kabiddokes Kombes Pol. dr. Agung Widodo mengatakan “hari ini Biddokes Polda Banten melaksakan kegaiatan vaksinasi rutin dan pengecekan kesehatan berkala kepada personel Polres Tangerang dan Densus 88, guna deteksi dini kesehatan Personel” ujar dr. Agung Widodo.

Agung Widodo menambahkan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan berkala sebagai deteksi terhadap Personel Polri dan pemantauan kondisi kesehatan personil dalam penilaian 13 komponen anggota Polri.

“pelaksanaan pemeriksaan kesehatan berkala sebagai deteksi terhadap Personel Polri dan pemantauan kondisi kesehatan personil dalam memberikan penilaian 13 komponen bagi anggota Polri, dalam rangka kesiap siagaan pelaksanaan tugas Kepolisian”, ujar Agung Widodo.

Agung mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi di laksanakan di tiga titik gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Poliklinik Biddokkes Polda Banten, Rs. Bhayangkara dan SMKN 2 Kota Serang.

Pada pelaksanaan vaksinasi tidak hanya diikuti oleh personel Polri tetapi juga melayani masyarakat umum dan siswa sekolah yang berjumlah 1.013 orang.

Agung Widodo mengatakan Polri akan tetap fokus membantu masyarakat dalam melaksanakan Vaksin dalam rangka bersama sama mengatasi pandemi.

“Polri akan tetap fokus membantu masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin dosis dua maupun dosis satu, dalam rangka bersama sama mengatasi pandemi”, tutup Agung Widodo. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …