Biddokkes Melaksanakan Vaksin Booster Kepada Personel Polda Banten


Serang – Biddokkes Polda Banten melaksanakan vaksinasi booster astrazaneca kepada personel Dittahti Polda Banten, Birorena Polda Banten, Ditresnarkoba Polda Banten dan Ditreskrimsus Polda Banten pada Senin (14/02).

Kegiatan vaksinasi dipimpin langsung oleh Katim vaksinator Ipda dr. Gerasimos bersama dengan 6 orang vaksinator personel Biddokes Polda Banten.

Saat ditemui, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut adalah vaksinasi Booster yang diberikan kepada personel Polda Banten.

“Guna meningkatkan Imun tubuh personel Polda Banten, Biddokkes melaksanakan vaksinasi Booster kepada personel dimana hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan penyebaran Virus Covid-19,” ujar dr. Agung.

dr. Agung mengatakan, “Dengan adanya vaksin booster maka hal ini akan menghindarkan dan  meminimalisir dampak jika kita terinveksi virus Covid-19,” tutur dr Agung.

Saat ditemui dilokasi Ipda dr. Gerasimos menyampaikan, “Pada saat ini tim vaksinator melakukan vaksinasi booster kepada 56 orang personel kegiatan ini akan dilakukan kepada seluruh personel Polda Banten secara bergantian,” ujar dr. Gerasimos.

dr. Gerasimos mengajak seluruh masyarakat melaksanakan vaksin di gerai vaksin Polda Banten. “Kami mengajak seluruh masyarakat Banten yang untuk melaksanakan vaksinasi dengan cara datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang,” tutup dr Gerasimos. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …