Biddokkes Polda Banten Gelar Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Penerimaan Akpol Polri Tahun 2022 di Polda Banten


Serang – Seleksi Akpol Polri Tahun 2022 Polda Banten memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan. Biddokkes Polda Banten sebagai penyelenggara kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada peserta seleksi Akpol Polri tersebut pada Rabu.(11/05)

Peserta seleksi berasal dari polres jajaran Polda Banten, dengan jumlah peserta kesehatan hari ini sebanyak 86 orang hadir 83.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol. Dr. Agung membenarkan bahwa “Ya benar, hari ini biddokkes melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap peserta seleksi Akpol Polri tahun 2022,” Ujarnya

Prinsip seleksi ini di laksanakan dengan bersih, transparan, akuntable dan humanis dan tetap melaksanakan protokol kesehatan utk mencegah penularan covid 19.”

Lanjut Kabiddokkes Polda Banten KombesPol. Dr. Agung mangampaikan Pengumuman hasil pemeriksaan akan di umumkan langsung oleh oleh Biddokkes setelah pemeriksaan kesehatan selesai.

Terakhir, Kabiddokkes Polda Banten sebagai pelaksaan panitia daerah Banten dalam penerimaan Akpol Polri TA. 2022 berpesan “Saya menghimbau kepada orang tua dan calon perserta jangan percaya ada calo atau semacamnya,” tutupnya.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …