Biddokkes Polda Banten Gencar Mengadakan Vaksin Keliling di Alun-alun Kota Serang


Serang – Dalam rangka percepatan program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Biddokkes Polda Banten terus gelar vaksinasi Keliling di Pusat Kota Serang atau Alun-alun Kota Serang pada Senin (20/12).

Kabiddokkes Kombes Pol Dr. Agung Widodo menyampaikan bahwa Biddokkes Polda Banten mengadakan gerakan vaksinasi keliling,”Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan gerakan vaskinasi Keliling di Alun-alun Kota Serang sebanyak 36 orang mengikuti vaksin tersebut,”kata Agung Widodo.

Agung Widodo menjelaskan selain melakukan gerakan vaksinasi keliling melakukan vaksin di gerai presisi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, “Kami juga melaksanakan vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 18 Orang hal ini dilakukan untuk membangun Herd Immunity dan masyarakat banten produktif serta sebagai implementasi program prioritas kapolri presisi di bidang transformasi operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19,”ujar Kabiddokes Polda Banten.

Terakhir Kabiddokes Polda Banten
mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin, dan menerapkan Protokol Kesehatan, “Mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi, dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap jaga Prokes,” tutup Agung Widodo. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …