Biddokkes Polda Banten Identifikasi Jenazah Sungai Ciujung

Serang – Tim Dvi Biddokkes dan tim Forensik Rs. Bhayangkara Polda Banten Identifikasi jenazah Mr. X yang di temukan di sungai Ciujung pada Selasa (31/01) oleh masyarakat yang kemudian di laporkan ke Polsek Tirtayasa dan di bawa ke RS. Bhayangkara untuk di lakukan identifikasi.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo saat di temui membenarkan kegiatan tersebut ” Benar, tim dvi dan Forensik Bhayangkara telah melaksanakan identifikasi jenazah mr. X yg ditemukan sungai ciujung di kampung jongji,” terang Agung.

Berdasarkan dari hasil pengumpulan data antemortem dari keluarga korban oleh tim Dvi dan Forensik RS. Bhayangkara terdapat kecocokan data. “Terdapat sepuluh data yang sesuai berupa dua data primer dan delapan data sekunder dan sesuai standar interpol minimal satu data primer dan atau dua data sekunder bisa di nyatakan Mr. X teridentifikasi dan dalam proses pemulasaran untuk di serahkan kepada keluarga oleh penyidik dan tim identifikasi” tambah Agung.

Setelah teridentifikasi di lakukan pemulasaran jenazah oleh tim forensik bhayangkara dan di serahkan oleh penyidik Polres Serang kepada keluarga untuk di makamkan.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih di sampaikan oleh kakak almarhum Sulifa. “Kami mewakili keluarga trimakasih kepada bapak bapak polisi dan dokter dokter Rs. Bhayangkara yang telah mengidentifikasi almarhum,” tutup Sulifah (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …