Biddokkes Polda Banten Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Rutin



SERANG – Biddokkes Polda Banten kembali Melaksanakan pengecekan rutin kesahatan dan swab antigen terhadap tahanan polda banten dalam rangka tetap terjaganya kesehatan tahanan Polda banten. Kegiatan ini di laksanakan dr pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai pada Senin (07/02).

dr. Dien saat ditemui dilokasi mengatakan “hari ini Biddokes Polda Banten Bagian Urdoksik Subbiddokpol melaksanakan kegiatan pengecekan kesahatan rutin dan swab antigen tahanan di Posko DVI Biddokkes Polda Banten sebanyak 6 orang (5 Tahanan Dit Polair, 1 Ditnarkoba) hal ini dilakukan untuk mengecek kesehatan para tahanan  Memastikan kondisi kesehatan tahanan yang baru, sedang ditahan sementara dan yang akan dilimpahkan ke kejaksaan guna  mendukung kegiatan kepolisian dalam proses hukum yang sedang berlangsung” ujar dr. Dien.

Kabiddokkes Polda Banten dr. Agung menambahkan “Untuk anggota yg melakukan pengecakan kesehatan oleh tim Urdoksik dengan katim dr. Dien. Kegiatan jg di laksanakan dengan Prokes ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid 19” ucapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …