Biddokkes Polda Banten Laksanakan Pengecekan Kesehatan Personel Polda Banten yang Mengikuti Jasmani


Serang – Personel Biddokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan kesehatan terhadap personel yang mengikuti kesmaptaan jasmani di Mapolda Banten pada Kamis (24/03).

Bahwa Pelaksanaan kegiatan pengecekan dan pengawasan tersebut bertempat di Lapangan Lari Polda Banten.

Adapun acara tersebut di selenggarakan Biro SDM Polda Banten, dan diikuti oleh personel Polres Serang Kota,Polres Pandeglang,Polres Tangerang, dan Polres Pandeglang.

Saat ditemui dilokasi Ipda dr. Gerasimos mengatakan “Biddokkes saat dilapangan melakukan pengecekan tekanan darah,pemberian Vitamin dan memberi penanganan kepada personil yang pengalamanin sakit saat melaksanakan jasmani”. ujar dr. Gerasimos.

Lanjut ipda dr. Gerasimos mengatakan “Untuk kegiatan kesahatan ini juga agar menjaga dan selalu mengecek kesehatan personil polda banten dalam melaksanakan kegiatan”. Tutup Ipda dr. Gerasimos. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …