Biddokkes Polda Banten Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin dan Rumah Tahanan Polda Banten

Serang – Polda Banten kembali  gelar vaksinasi massal dalam rangka percepatan Program vaksinasi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi yaitu Klinik Biddokkes Polda Banten, Rumah Tahanan Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Senin (29/11).

Kabiddokkes KBP dr.Agung Widodo mengatakan bahwa Biddokkes Polda Banten mengadakan tiga titik Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi.”Hari ini Biddokkes Polda Banten melakukan Vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten, Rumah Tahanan Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,”kata dr.Agung.

dr.Agung menyampaikan untuk Vaksinasi di Aula Biddokkes Polda Banten sebanyak 38 orang, Rumah Tahanan Polda Banten Sebanyak 3 Orang dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 36 Orang yang terdiri dari 19 Orang Vaksin Ke 1 dan 58 Orang Vaksin ke 2. “Vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat  Progam Vaksinasi pemerintah  untuk membangun Herd Immunity dan masyarakat produktif masyarakat banten serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada Pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan pandemi Covid-19,” ujar dr.Agung

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Siiltonga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan  bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. “Mari yang belum mengikuti vaksin segera untuk vaksin, vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dan tetap mematuhi protokol kesehatan   dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,” ajak Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …