Biddokkes Polda Banten Lakukan Patroli Pelayanan Kesehatan

Cilegon – Biddokkes Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli pelayanan kesehatan untuk keluarga dan personel Ditpolairud Polda Banten. Kegiatan berlangsung di Gedung Crisis Center Ditpolairud Polda Banten pada Selasa (02/08) pagi.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengatakan Kegiatan ini diikuti oleh 41 personel Ditpolairud beserta keluarga dengan pelaksana kegiatan Briptu Boby. “Kegiatan rutin patroli pelayanan kesehatan yang diselenggarakan oleh Biddokkes merupakan upaya untuk mengontrol keluhan yang terdapat pada personel maupun keluarga,” kata Agung.

Agung menambahkan dalam kegiatan ini para personel dapat berkonsultasi terkait kesehatan mereka. “Para personel juga bisa berkonsuktasi kepada kami terkait penyakit yang sedang dirasa atau riwayat penyakit bagi yang mempunyai,” ujarnya

Kegiatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan tertib dan lancar, semua peserta bisa mengikuti arahan yang telah diberikan.

“Dengan ini saya berharap semuanya sehat tidak terdiagnosis penyakit berat dan agar berkonsultasikan jika merasa ada keluhan yang mengganggu,” tutup Agung. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …