Biddokkes Polda Banten Melaksanakan Food Safety VIP Dalam Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Banten



Serang – Biddokkes Polda Banten melaksanakan Food Safety VIP saat acara Serah terima jabatan (Sartijab) Pejabat Utama Polda Banten di Aula Serbaguna Polda Banten pada Rabu (05/01).

Pelaksanaan Food Safety VIP dilaksanakan oleh dr Rahim beserta Personel Bidokes lainnya. Tim tersebut melaksanakan pemeriksaan terhadap semu makanan yang dihidangkan untuk acara Sartijab PJU Polda Banten.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung mengatakan Food Safety VIP dilakukan untuk memastikan makanan yang dihidangkan aman. “Biddokkes Polda Banten melaksanakan pemeriksaan makanan VIP secara kimia dan Organoleptik untuk menghindari ada makanan yang berbahaya yang dihidangkan saat Sartijab,” ujar dr

dr. Agung menjelaskan tim melakukan pengecekan dengan mengambil sempel makannan yang ada. “Saat ini, Tim Food Safety Biddokkes Polda Banten memeriksa makanan VIP yang mengandung Zat Kimia berupa Bakso 0,25 mg/Formaldehyde, Siomay 0,10 mg/Formaldehyde, Puding 0,10 mg/Formaldehyde, Brokoli 0,25 mg/Formaldehyde, Buah Potong 0,25 mg/Formaldehyde, dan Salad Buah 0,25 mg/Formaldehyde,” jelas dr Agung.

“Dari hasil pemeriksaan makanan VIP di acara serah terima jabatan Pejabat Utama Polda Banten aman dan layak dikonsumsi,” tutup dr. Agung. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …