Bidkeu Polda Banten Melaksanakan Zoom Meeting Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Puskeu Presisi Perwabkeu Dukops BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan)

Bidkeu – Bidkeu Polda Banten Melaksanakan Zoom Meeting Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Puskeu Presisi Perwabkeu Dukops BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan) di Ruang Rapat Bidkeu pada Kamis (22/9).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Apk Puskeu Polri Kombes Pol Zulfikar Asmigarani, S.E., S. Ked.. MSi dan diikuti oleh Kasubiddalverif Bidkeu Kompol Melinda Berliana Efendi, S.E., S.I.K didampingi Ipda Tatang Taftajany, S.E beserta operator dan admin Aplikasi Puskeu Presisi.

Dalam sambutannya, Kombespol Zulfikar mengatakan bahwa aplikasi puskeu presisi sebagai aplikasi induk yang di gunakan untuk melaksanakan seluruh proses bisnis keuangan dan pelaporan pertanggungjawaban keuangan di lingkungan polri, sehingga setiap Kasubbid dalverif Polda dapat memahami dan menguasai aplikasi tersebut.

Selanjutnya dilaksanakan pemaparan materi dan simulasi penggunaan Aplikasi Puskeu Presisi Perwabkeu Dukops BTPKLWN modul operator dan modul verifikator.

Diakhir, Kompol melinda berharap para operator dan admin dapat menguasai Aplikasi Puskeu Presisi Perwabkeu guna mensukseskan program penyaluran dana Dukops BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan) ini.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …