Bidpropam Amankan Kegiatan Vicon Polda Banten Pimpinan Kapolri dan Menteri Perindustrian


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Vicon terkait kelangkaan minyak goreng curah yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang di ruang Vicon Polda Banten pada Senin (04/04).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten H. Babar Suharso beserta Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran yang diikuti melalui zoom meeting.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Kegiatan Vicon ini dilaksanakan dalam rangka membahas kelangkaan minyak goreng curah.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …