Bidpropam Laksanakan Pengamanan Bhakti Sosial Ketua Bhayangkari Pusat


Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kunjungan dan Bhakti Sosial Ketua Bhayangkari Pusat dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten di Pulau Panjang Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang pada Selasa (22/03).

Kegiatan Bhakti Sosial dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Pusat Ny. Julianti Sigit Prabowo dengan didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto beserta pengurus Bhayangkari.

Saat dikonfirmasi, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa Bidpropam Polda Banten telah memerintahkan Personel untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

“Guna mensukseskan pengamanan kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Pusat dan Bhayangkari Daerah Banten Bidpropam memerintahkan personel Provost untuk melakukan pengamanan,” ucap Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menjelaskan,” Tugas yang dilakukan oleh personel Provost adalah pengamanan, memonitoring dan  mengawasi anggota Polri yang melakukan pengamanan agar sesuai SOP agar tidak terjadi pelanggaran dan adanya perbuatan personel Polri yang menyimpang baik tutur kata prilaku dan penampilan dan penggunaan seragam,” jelas Kabid Propam.

Kabid Propam mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari.

“Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh pengurus Bhayangkari dimana kegiatan ini mencerminkan kegiatan Polri yang humanis dengan akti berbagi kepada sesama saya berharap agar seluruh personel Polri dapat bersifat himanis kepada sesama,” tutup Kabid Propam. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …