Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Sosialisasi Sinergi Mewujudkan Bebas ODOL

Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Ditlantas Polda Banten sinergi bersama para pengusaha angkutan, karoseri dan instansi terkait di wilayah daerah Banten di Aula Serbaguna Polda Banten, pada Kamis (17/02).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, Kadishub Provinsi Banten Tri Nurtopo, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII Provinsi Banten yang diwakilkan oleh Robby, Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Banten Syaiful Bahri, para pengusaha angkutan, para pengusaha Karoseri, para Kasat Lantas Jajaran Polda Banten, dan para Kadishub Kota/Kabupaten Provinsi Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan di Polda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, para tamu undangan sebelum memasuki gedung Serba Guna Polda Banten dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan swab antigen, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan hand sanistizer dan barcode aplikasi Peduli Lindungi.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …