Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi di Dealer Honda MPS Pandeglang



Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di Dealer Honda PT Mitra Panglima Sejahtera (MPS) Pandeglang Jalan Raya Jendral Ahmad Yani Desa Sukarela Kecamatan Pandeglang pada Kamis (31/03).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak ini Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari bersama pejabat utama Polda Banten dan Kapolres Pandeglang Akbp Belny Warlansyah serta perwakilan dari Dealer Honda PT Mitra Panglima Sejahtera (MPS) Pandeglang.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Dalam kegiatan ini, Polda Banten membagikan minyak kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksin dan telah disiapkan sebanyak 1000 vaksin untuk masyarakat.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …