Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi Serentak


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di PT Lung Cheong, Kragilan, Serang pada Rabu (23/03).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak ini sejumlah Pejabat Utama Polda Banten, Direktur Utama PT Lung Cheong Mr. He Lun Zhong, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan Camat Kragilan Epon Anih.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Dalam kegiatan ini, Polda Banten membagikan sebanyak 300 paket sembako yang berisikan beras, minyak, gula, mie instant dan makanan kaleng kepada lansia yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19 dan telah disiapkan sebanyak 300 vaksin untuk masyarakat.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …