Bidpropam Polda Banten Amankan Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Pondok Pesantren An-Nawawi

Serang – Bidpropam Polda Banten mendampingi dan mengamankan personel Polda Banten dan Polres Serang yang melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wapres RI KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An-Nawawi, Kec. Tanara, Kabupaten Serang-Banten pada Jumat (29/12).

Dalam setiap kunjungan Wapres ke wilayah harus dijamin keamanannya dan ketertibannya oleh personel TNI-Polri guna terlaksananya dan lancarnya kegiatan.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldy mengatakan Polda Banten telah menyiapkan personelnya untuk mengamankan kunjungan Wapres agar lancar, aman, tertib serta sukses. “Polda Banten akan mengamankan kunjungan kerja Wapres RI KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An-Nawawi agar pelaksanaan berjalan lancar,” katanya.

Riko juga telah memerintahkan personelnya untuk mendampingi anggota Polri yang sedang melaksanakan pengamanan. “Selama kegiatan pengamanan ini tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota Polri,” tambahnya.

Semoga kunjungan kerja Wapres dapat terlaksana dengan aman, lancar, tertib dan sukses. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …