Bidpropam Polda Banten Awasi Aksi Mogok Kerja dari elemen Sopir Angkot


Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan monitoring, memantau dan mengawasi kegiatan anggota Polda Banten dan anggota Polresta Serang Kota yang sedang memberikan pelayanan dengan cara mengawal dan lakukan pengamanan, masyarakat yang tergabung dalam Elemen Sopir Angkot Jurusan Serang – Cilegon, yang menyampaikan aspirasinya melalui aksi mogok yang dilaksanakan di Terminal Pandean, Kota Serang, pada Kamis(14/4).

Dalam hal ini di tegaskan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, melalui Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, yang di sampaikan Kasubidprovos Polda Banten Kompol Feby Harianto, mengatakan, “bahwa setiap adanya kegiatan Kepolisian seperti pengamanan unjuk rasa yang dilakukan masyarakat, dari Propam khususnya Provos dituntut kehadirannya untuk mendampingi anggota Polri yang mengamankan kegiatan unras,” ujarnya.

“Menghimbau kepada anggota Provos bahwa dalam setiap kegiatan agar menjaga keselamatan, kesehatan, patuhi prokes Covid-19, selain itu Subbid Provos Bidpropam Polda Banten sebagai etalase Polda Banten, jaga tutur prilaku, sikap tampang, berikan contoh sebagai suri tauladan bagi anggota Polri khususnya di Polda Banten,” tambahnya.

Untuk Anggota Propam berjumlah 10 Personil yang melaksanakan pemantauan, monitoring dan pengawasan. Untuk situasi kondusif dan terkendali, tidak ditemukan pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …