Bidpropam Polda Banten Awasi Uji Kesamaptaan Jasmani Seleksi Bintara Polri

Serang – Bidpropam Polda Banten, melaksanakan pengamanan, pemantauan dan pengawasan uji kemampuan kesemapataan jasmani dalam rangka seleksi Bintara Polri tahun 2022 di Lapangan Heroic Grub 1 Kopassus, Kota Serang pada Rabu (25/05).

Untuk Kegiatan di pimpin oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani selaku katim Uji Kesamaptaan Jasmani yang di dampingi Kasubbag Rohjashor Bagwatpers Ro SDM Polda Banten Kompol Agus Supriyadi.

Sebagaimana tugas Propam Polri khususnya Bidpropam Polda Banten yang disampaikan oleh Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Sebagai Pengamanan Internal, bilamana ada kegiatan Polri harus selalu hadir, guna memantau dan memonitor kegiatan, selain itu Propam juga mengemban fungsi sebagai penegak Hukum Peraturan Disiplin Polri dan Kode Etik Profesi Polri, diharapkan tidak ada penyimpangan atau praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang dilakukan oleh Panitia maupun para peserta,” kata Yudho Hermanto.

Diakhir, untuk kegiatan berjalan dengan aman, tertib kondusif, sesuai Prokes Covid-19, tidak di temukan penyimpangan dan Pelanggaran Disiplin Anggota Polri maupun Kode Etik Profesi Polri. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …