Bidpropam Polda Banten Berikan Bantuan ke Mesjid Al-Muttaqin Guna Renovasi

Serang – Bidpropam Polda Banten memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM), Mesjid Al-Muttaqin yang berlokasi dilingkungan Kebon Sawo RT 01/ RW 01 Kelurahan Cimuncang Kota Serang.

Kegiatan ini merupakan implementasi program prioritas Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto Adi Nugroho terkait Warung Jumat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit III Subbid Paminal Bidropam Polda Banten. Jumat, (3/12).

Saat dikonfirmasi, Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra membenarkan terkait kegiatan tersebut. “Iya benar, bahwa hari ini saya memerintahkan Kasubid Paminal untuk memberikan bantuan kepada Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM), Mesjid Al-Muttaqin,” ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari salah satu 12 Commander Wish Kapolda Banten. Sehingga melalui kegiatan ini dapat terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan Ulama,” lanjutnya.

Sementara itu, Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM), Mesjid Al-Muttaqin mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten. “Saya selaku pengurus Mesjid Al-Muttaqin mengucapkan terimakasih kepada Kabidpropam Polda Banten atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat guna pembangunan masjid kami,” ucapnya.

Untuk diketahui, bahwa bantuan tersebut akan digunakan untuk biaya renovasi tempat wudhu di mesjid Al-Muttaqin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …