Bidpropam Polda Banten Dampingi Kapolda Banten Patroli Hari Natal 2021*



Tangerang – Anggota Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Banten mendampingi kegiatan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari beserta Pejabat Utama Polda Banten, dalam rangka Patroli hari Natal ke wilayah hukum Polresta Tangerang pada Sabtu (25/12).

Personel Bidpropam mengawal, mendampingi Kapolda Banten khususnya dalam kegiata patroli hari Natal wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Hari ini personel Bidpropam Polda Banten mendampingi Kapolda Banten dalam kegiatan patroli ke Posko Nataru Maung 2021 di Polresta Tangerang,” ujar Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra.

Untuk tempat yang di kunjungi dalam kegiatan ini adalah Pospam Citra Raya, kemudian Gereja Santa Odelia. Kapolda tiba dilokasi dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada petugas Pospam.

Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan tertib,aman dan lancar, tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …