Bidpropam Polda Banten Hadiri Kegiatan Monev Peningkatan Tipe Polda Banten


Serang – Kabid Propam Polda Banten yang diwakili Kasubagrenmin Bidpropam Polda Banten menghadiri kegiatan rancangan Perencanaan Pembahasan Monitoring Evaluasi Implementasi Peningkatan type Polda Banten di Rupatama Polda Banten pada Senin (21/03).

Kegiatan tersebut dipimpin Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky dihadiri para Kabag Birorena Polda Banten, para Kasubagrenmin Satuan Kerja Polda Banten dan para Kabagren Polres jajaran.

“Hari ini, saya mewakili Bapak Kabid Propam Polda Banten menghadiri kegiatan evaluasi implementasi peningkatan type Polda Banten,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut para Kasubagrenmin dan para Kabagren Polres jajaran, sudah siap melengkapi dan memenuhi syarat serta administrasi pendukung yang sudah ditentukan sebagainana permintaan Asrena Polri.

“Tujuannya untuk memenuhi persyaratan dalam rangka peningkatan tipe Polda Banten dari tipe B ke tipe A,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …