Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengawasan Kegiatan Kesamaptaan Jasmani Pada Pemeriksaan Fisik Anthropometri

Serang – Bidpropam Polda Banten, melaksanakan pengamanan, pemantauan dan pengawasan kepada para  peserta yang dilakukan pemeriksaan fisik Anthropometri dalam rangka rangkaian Kesamaptaan Jasmani untuk seleksi Calon Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIP SS) Panitia Daerah (Panda) Banten T.A 2022, bertempat di Ruang Serbaguna Polda Banten pada Rabu (09/02).

Sebagaimana tugas Propam Polri khususnya Bidpropam Polda Banten yang disampaikan oleh Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan,”Sebagai Pengamanan Internal, Kami menugaskan kepada Personel Propam,  bilamana ada kegiatan Polri harus selalu hadir, guna memantau dan memonitor setiap kegiatan selain itu Propam juga mengemban fungsi sebagai penegak Hukum Peraturan Disiplin Polri  dan Kode Etik Profesi Polri,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto berharap,”Dalam pelaksanan tidak ada penyimpangan atau praktek  Korupsi, Kolusi dan Nepotisme/KKN, yang dilakukan oleh Panitia maupun para peserta seleksi Calon Siswa SIP SS Tahun  Anggaran 2022,” harap Yudho Hermanto.

Diakhir untuk kegiatan tersebut Alhamdulillah aman, tertib kondusif, sesuai Prokes Covid-19, tidak di temukan penyimpangan dan Pelanggaran Disiplin Anggota Polri maupun Kode Etik Profesi Polri. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …