Bidropam Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Wakapolda Banten

Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan Wakapolda Banten dan Para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten dalam rangka acara mengikuti Rapat pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2022, melaui virtual zoom meeting, bertempat di Markas Komando Rayon Militer 64/MY Banten pada Selasa (01/03).

Sebagaimana perintah Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudi Heriyanto Adi Nugroho melalui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto dengan mengatakan,”Setiap ada kegiatan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten, bahwa personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan Internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten, dalan hal ini diantaranya para PJU, yang mengikuti kegiatan Rapim TNI-Polri Tahun 2022
melalui virtual zoom meeting.” tutur Yudho Hermanto.

Adapun acara Rapim TNI-Polri Tahun 2022, melalui zoom meeting bertempat di Markas Korem 064/MY Banten, yang diikuti oleh Wakapolda Banten, Komandan Korem 064/MY Banten, Kepala BNNP Banten, Karo Ops Polda Banten, Dirintelkam Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Dirbinmas Polda Banten, Dansat Brimob Polda Banten, Dan Lanal Banten, Komandan Detasemen Lanud Gorda, Serang Banten, Para Pejabat Utama Komando Rayon Militer 64/Maulana Yusuf, Banten.

Bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan tersebut di pimpin oleh Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto didampingi Kaurgakkum Subbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Asep Jamaluddin berserta dua personel dari Subbid Provos dan tiga personel dari Subbid Paminal Bidpropam Polda Banten.

“Kegiatan Video Confrence (Vicon) Zoom meeting tersebut diikuti juga oleh TNI-POLRI di jajaran wilayah Banten, berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif, tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi Polri, dan dalam kegiatan mengikuti Prokes (Protokol kesehatan) Covid-19,” ucap Feby Harianto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …