BINMAS POLSEK BALARAJA GELAR PEMBINAAN DAN PENYULUHAN KAMTIBMAS

whatsapp-image-2016-11-11-at-10-26-23

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.banten.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di Wilayah hokum Polsek Blaraja Polresta Tangerang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja menggelar pembinaan dan penyuluhan di Aula Kantor Pemdes Merak, Jumat (11/11).

Selaku pemberi materi Anggota Bhabinkamtibmas Desa Merak Kecamatan Sukamulya, Aipda Iwan Budiman,memberikan materi Kamtibmas berupa menumbuhkembangkan kepedulian serta rasa tanggung jawab dalam hal kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Pembinaan dan penyuluhan  ini diikuti kuirang kebih 50 orang, baik dari ibu-ibu PKK, para ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Daerah di wilayah desa Merak.

Kegiatan dimaksud utntuk membuka wawasan warga dan menumbuhkembangkan kepedulian serta rasa tanggungjawab dalam hal kamtibmas dilingkungan masing-masing, tentunya juga unruk meingkatkan kamtibmas.

 

 

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …