Binmas Polsek Serang Polresta Serkot Sambang Warga Menjalin Kemitraan Polri Dengan Masyarakat

Polsek Serang – Petugas Patroli Polsek Serang Polresta Serkot melaksanakan tugas patroli sambang dan melaksanakan Kemitraan Polisi dengan masyarakat Setempat di wilayah Warga masyarakat Serang Kec Serang, Sabtu 25/06/2022.

“Dalam setiap waktu
Tugas melakukan Patroli Dialogis Sambang, kegiatan Anggota Patroli Polsek Serang Polres Serkot adalah Menyambangi Warga setempat dalam upaya Kepolisian memelihara keamanan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kegiatan kemitraan Polri dengan seluruh Lapisan masyarakat dan Warga Setempat, Dalam Hal ini Anggota Polsek Serang untuk membina Keamanan serta Menjaga warga dan Wilayahnya agar Selalu Kondusif.

AKP Edi Susanto,S.H Polsek Serang Polresta Serkot Melalui Iptu Didin Saefudin Panit I Binmas menyampaikan ” Tugas Personil Polsek Serang Polresta Serkot Melaksanakan patroli Dialogis Ke Warga Serang yang menjadi wilayah Patroli adalah Upaya dalam Memelihara Keamanan ketertiban dimasyarakat dan melaksanakan Kemitraan Polisi dengan Warga Setempat untuk Menjaga Kondusifitas yang ada di wilayah Polsek Serang Polresta Serkot Kota Serang.

Bripka Benhar Damanik Anggota Binmas Polsek Serang Menerangkan bahwa “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pelayanan Polri terhadap warga Negara dalam Hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta Kondusifitas Khususnya Wilayah Polsek Serang Kami Bertugas” terangnya.

Anggota Patroli Polsek Serang yang melaksanakan tugas patroli dan menjalin Kemitraan Polisi dengan Warga Setempat agar situasi wilayah Polsek Serang dalam keadaan Aman Kondusif.

Atas kegiatan yang dilakukan anggota Patroli Serang Polsek Serang Polres Serkot Kota Serang Warga Masyarakat merasa aman dan damai di hati dengan Kehadiran Polri di Wilayah Binaanya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …