Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Apel Kendaraan Dinas


Sarang- Biro Logistik Polda Banten melaksanakan apel kendaraan dinas Polda Banten yang dilaksanakan halaman LPSE Polda Banten pada Selasa (15/02).

Apel kendaraan dipimpin oleh Kabagpal Rolog Polda Banten AKBP Ermayadi yang diikuti oleh para Kepala Bagian dan seluruh personel Biro Logistik Polda Banten.

Kegiatan di awali dengan pengecekan suhu personel Biro Logistik Polda Banten lalu dilanjutkan Apel pagi dan Apel pengecekan kendaraan dinas personel Biro Logistik Polda Banten oleh Kabagpal Rolog Polda Banten Akbp Ermayadi di halaman gedung LPSE.

Saat ditemui Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwianto mengatakan pengecekan tersebut untuk memastikan kelengakapan kendaraan.

“Hari ini Biro Logistik Polda Banten melaksanakan pengecekan kendaraan dinas, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelengkapan administrasi serta kelayakan dari kendaraan tersebut,” kata Chiko Ardwianto.

“Pengecekan kendaraan ini adalah salah satu bentuk pengawasan dinas terhadap kendaraan yang di pegang oleh anggota, jangan sampai kendaraan dinas yang dipegang anggota tidak tau keberadaannya,” tutur Chiko Ardwianto.

Saat ditemui dilokasi Kabagpal Rolog Polda Banten AKBP Ermayadi mengatakan “Pengecekan yang dilakukan meliputi kondisi kendaraan, kebersihan kendaraan, kelengkapan kendaraan, STNKD, pengecekan nomor mesin dan nomor rangka kendaraan,” ujar AKBP Ermayadi.

“Dari hasil pengecekan Alhamdulilah semua kendaraan dalam keadaan baik dan lengkap serta siap untuk digunakan melayani masyarakat,” tutup AKBP Ermayadi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …