Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Piket Jaga Gudang dan SPBP


Serang – Biro logistik Polda Banten melaksanakan pengamanan di sekitaran gudang dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polisi (SPBP) pada Rabu (06/04).

Kegiatan piket yang di laksanakan oleh personel Biro Logistik Polda Banten yaitu Bripka M. Ichwan Bamin Bag Bekum dan Bripda Ghifan Al ghifari logistik yang tujuannya untuk menjaga keamanan gudang dan SPBP Biro Logistik Polda Banten.

Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dari jam 08.00 WIB s.d. 08.00 WIB atau 1×24 Jam personel stand by di SPBP dan melaksanakan patroli pengecekan pada malam hari ke gudang senjata dan gudang Kapor, Rumdin Karolog Polda Banten dan LPSE Polda Banten.

“Pengamanan ini sebagai bentuk kewaspadaan akan bahayanya keadaan dari luar yang kita tidak tau kapan datangnya. Dengan adanya Piket gudang dan SPBP ini saya meyakini adanya rasa aman, dan bagi personel yang sudah terjadwal Piket agar tetap siaga dan selalu memonitor apa yang sudah menjadi tanggung jawab Piket.” kata Chiko Ardwiatto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …