BIRO LOGISTIK POLDA BANTEN MELAKSANAKAN KOORDINASI DENGAN BPN KOTA SERANG



Serang- Biro Logistik Polda Banten melaksanakan Koordinasi dengan (Badan Pertanahan Negara) BTN Kota Serang pada Selasa (15/02)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2022 Pukul 09.00 Wib s.d 10.58 Wib bertempat di Kantor BPN Kota Serang yang beralamat di Jalan TB.Suwandi Link. Printis Kota Serang.

Dalam kegiatan tersebut Kasubbag Konbangta Bag Faskon Kompol Eko Widoo berkoordinasi tentang proses balik nama sertifikat tanah Mako Sat PJR Polda Banten serta membahas persyaratan – persyaratan yang masih kurang.

“Kegiatan ini berkaitan dengan rencana pembangunan Mako PJR Polda Banten Tahun Anggaran 2022 dan seperti yang kita ketahui bahwa sertifikat Mako PJR Polda Banten ini masih atas nama Pemkab Serang” kata Chiko Ardwiatto

“Untuk itu harus selesaikan pengurusan sertifikatnya terlebih dahulu, jadi sedang kita proses balik nama sertifikatnya menjadi Mako PJR Polda Banten agar pembangunannya berjalan lancar dan tidak ada kendala di kemudian hari” tutup Pol Chiko Ardwiatto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …