Biro SDM Polda Banten Gelar Penulusuran Mental Kepribadian Penerimaan SIPSS Tahun 2022



Serang- Kabagdalpers Biro SDM Polda Banten AKBP Bakhtiar Joko Mujiono memonitoring pelaksanaan penelusuran mental kepribadian dalam rangka penerimaan calon siswa SIPSS di ruang sidang Bidpropam Polda Banten pada Rabu (16/02).

Pelaksanaan penelusuran mental kepribadian ini diselenggarakan langsung oleh panitia yaitu Kabidpropam Polda Banten selaku Katim PMK tinggat Panda, kegiatan ini disaksikan oleh pengawas internal dan eksternal yaitu Itwasda Polda Banten dan juga Lembaga Swadaya Masyarakat.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan, “Hasil dari penelusuran mental kepribadian ini dimasukkan kedalam berangkas hasil agar tidak adanya perubahan dan salah satu bentuk dari prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis,” ujarnya.

Prinsip dalam seleksi penerimaan Polri selalu menggunakan prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …