Biro SDM Polda Banten Ikuti Pembinaan dan Pelatihan Bintara Rekrutmen Proaktif


Jakarta-Biro SDM Polda bersama personel dari SPN Polda Banten dan operator mengikuti pembekalan pembinaan dan pelatihan Bintara Rekrumen Proaktif dalam penerimaan Bintara Polri tahun 2022 di Jakarta pada Rabu (23/03).

Pelaksanaan pembekalan dan pelatihan ini oleh SSDM Polri yang diikuti oleh seluruh perwakilan Polda seluruh Indonesia. Kegiatan ini dibuka oleh Kombespol Eka Satria Bhakti selaku Kabagdiapers Rodalpers SSDM Polri.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana mengatakan pembekalan ini dimaksudkan agar seluruh Polda dapat melaksanakan Binlat Casis Rekpro Polri sesuai dengan ketentuan. “Binlat ini dilaksanakan agar calon siswa Bintara Rekpro Polri memiliki kegiatan dalam masa tunggu sebelum memasuki pendidikan,” ujar Muh. Dwita.

Sosialisasi ini juga menekanan bahwa prinsip dalam seleksi penerimaan Polri selalu menggunakan prinsip BETAH yakni bersih, transparan, akuntabel dan humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …