Biro SDM Polda Banten Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Tahap I Penerimaan Bintara Polri Tahun 2022


Serang- Biro SDM Polda Banten bersama dengan Biddokkes Polda Banten melaksanakan seleksi pemeriksaan kesehatan tahap I dalam Penerimaan Bintara Polri Tahun Anggaraan 2022 di Aula Serbaguna Polda Banten Serang pada Selasa (19/04).

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tahap I ini dimulai dari Calon siswa Bintara Komptensi Khusus (Bakomsus) dan dilanjutkan oleh calon siswa Bintara Brigade Mobile (Brimob).

“Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tahap I hari ini dimulai dari calon siswa Bintara komptensi khusus (Bakomsus) dan dilanjutkan oleh calon siswa Bintara Brigade Mobile (Brimob).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kesehatan Polda Banten, pelaksanaan ini laksanakan serentak diseluruh Polda Seluruh Indonesia.

Terakhir Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan, “Prinsip dalam Seleksi Penerimaan Polri selau menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta.” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …