Bripka Azat Sudrajat, S.H selaku Kanit Provos Polsek Pagelaran menghadiri sosialisasi percepatan penanganan Covid 19 di desa Bama

Bripka Azat Sudrajat, S.H selaku Kanit Provos Polsek Pagelaran menghadiri sosialisasi percepatan penanganan Covid 19 di desa Bama, Rabu ( 21/09/22 ).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Aang Sumarna S.sos selaku Sekmat, Kapten Inf. Tata ( Danramil 0111 ) Yana Maryana Kades Bama, Teguh Wijaya selaku Pendamping Desa, Ketua BPD, aparat Desa, Ketua MUI dan para tenaga Kesehatan (Nakes) dari PKM kecamatan Pagelaran

Dengan tema Tetap disiplin protokol kesehatan dengan Menerapkan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih ( PHBS) acara tersebut di isi dengan sesi tanya jawab antara Nakes dan Para peserta yang mengikuti acara tersebut, terakhir sebelum acara di tutup pihak PKM membagikan Alat Pelindung Diri protokol kesehatan kepada para peserta yang hadir.

AKP Rahya Nurcahyana selaku Kapolsek Pagelaran berharap dengan adanya sosialisasi percepatan penanganan Covid 19 ini bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Pagelaran agar selalu menerapkan Prokes dan menerapkan Perilaku Hidup Sehat ( PHBS).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …