Bripka sukamto dan bharaka ade Anggota satpolairud Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas di pelabuhan perikanan nusantara karangantu.

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah pesisir Kecamatan Kasemen, Personil satpolairud Polres Kota Serang Kota selalu melaksanakan sambang ke pedagang ikan di pelabuhan perikanan nusantara karangantu ,selasa(06/06/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan pedagang ikan di pelabuhan karangantu.

Dalam kesempatan kali ini tidak lupa personil satpolairud mengajak untuk bersama menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif serta selalu menghimbau pedagang untuk agar selalu guyub rukun.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasat polairud AKP dedi rudiman S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin personil yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pedagang ikan serta bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum pesisir karangantu, Kasemen, tutup akp dedi rudimana S.H

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …