Cafe Roger Tetap Buka, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Berikan Himbauan


Polres Serang Kota | Dalam rangka menjaga situasi dan kondisi wilayah Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota tetap aman dan kondusif serta pendisiplinan Prokes. Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten menggelar patroli malam, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas AKP Kardono selaku Pawas Piket. Minggu (21/11/2021).

Kanit Lantas AKP Kardono menyampaikan, pada pelaksanaan giat patroli kali ini selain untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif juga pentingnya pendisiplinan Protokol Kesehatan di tempat hiburan malam (THM) Cafe Roger yang berada di Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

“Dalam pelaksanaannya Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota melaksanakan patroli dengan maksud untuk mengawasi dan menertibkan protokol kesehatan (Prokes) di Tempat Hiburan Malam (THM) Cafe Roger yang tetap buka,” terangnya.

Selain itu Kanit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota AKP Kardono menyampaikan himbauan kepada pihak pengelola dan pengunjung Tempat Hiburan Malam Cafe Roger untuk segera tutup dan membubarkan diri untuk mencegah kluster baru penyebaran Covid-19 diwilayah Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutape, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita menerangkan kegiatan tersebut diselenggarakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta untuk memastikan seluruh Tempat Hiburan Malam mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kab. Serang tentang THM (Tempat Hiburan Malam) yang berada di Jalan Lingkar Selatan Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …