Cegah Aksi Curanmor Kapolsek Serang Polres Serkot Lakukan Patroli.



*POLRES SERKOT*-
Kapolsek Serang Pimpin Patroli malam Minggu Cegah Aksi Pencurian Sepeda Motor di Wilayah Hukum Polsek Serang Polres Serkot, Minggu (19/12/2021).

Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H bersama anggota lakukan patroli dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan sepeda motor yang mencurigakan di perumahan Banten Indah permai (BIP) dan Kelurahan Unyur Kecamatan dan Kota Serang untuk mengantisipasi Pencurian Sepeda motor pada Hari Minggu Tanggal 19 Desember 2021 Pukul 01:30 WIb.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” untuk menekan angka kejahatan Curanmor, saya bersama anggota lakukan patroli di perumahan Taman Banten Lestari Kelurahan Unyur Kota Serang” Kata Kapolsek.

Kapolsek Serang menambahkan ” Kegiatan patroli terus dilakukan oleh personil Polsek Serang dalam antispasi malam minggu dan menekan angka kejahatan jalanan ” tambah Kapolsek.

Dengan dilakukannya Patroli oleh Polsek Serang berharap warga masyarakat lebih aman dalam melaksanakan akfitas malam dijalan raya dan masyarakat bisa istirahat dengan tenang dirumah masing-masing

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …