Cegah Curanmor Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Patroli Pada Malam Hari

img-20170524-wa0015

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Bripda Adam Rafael melaksanakan giat Patroli Rutin di malam hari di wilayah Pasar Pari, Desa Pari, Kec. Mandalawangi dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, Senin 24/07/2017.

Sebagai anggota Polri selaku pengemban  fungsi Bhabinkamtibmas, Bripda Adam Rafael melaksanakan giat patroli rutin pada malam hari guna meminimalisir tindak pelaku kejahatan, antisipasi kasus Curanmor dan tindak kriminalitas lainnya dengan cara berpatroli dan menghimbau kepada setiap warga  agar selalu waspada dan berhati-hati apabila memarkirkan kendaraannya baik dirumah maupun ditempat-tempat lain dengan memperhatikan situasi lingkungan sekitar.

Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa mengatakan kegiatan ini akan terus dan secara rutin dilaksanakan setiap malam hari karena dinilai sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta menutup ruang gerak para pelaku kejahatan yang hendak melaksanakan aksinya.

Di samping itu masyarakat merasa tenang dan nyaman dengan adanya patroli malam hari yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, sehingga situasi wilayah hukum Polsek Mandalawangi menjadi aman dan kondusif.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Publish : Bripka Syarif. H

 

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …