Cegah Gangguan Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Patroli Rutin


Serang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Personel Ditsamapta Polda Banten khususnya Subditgasum rutin melaksanakan patroli mobil di wilayah Polda Banten (15/04).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan patroli mobil selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan di perumahan, supermarket serta tempat keramaian lainnya bertujuan untuk menjaga situasi yang kondusif.

“Personel Ditsamapta Polda Banten tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat dan pemuda untuk ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelas Murwoto.

Kombes Pol Murwoto mengatakan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

“Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Murwoto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …