Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Malam

Kab. Tangerang – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten di pimpin Pawas Kasubsektor Kuta Bumi IPDA Kalis dan Anggota melaksanakan patroli dan strong point di Bunderan Indomart Perum Talaga Bestari Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya. Senin (28/11/2022) pukul 00.30 Wib.

Pada malam hari terkadang rawan akan terjadinya tindak kriminalitas, pelaku kejahatan jalanan, geng motor, tawuran dan antisipasi 3C di rumah kosong atau toko yang ditinggal pemiliknya.

Menyikapi hal tersebut IPDA Kalis bersama anggota piket fungsi yang malam hari ini melaksanakan piket, melakukan patroli dan kegiatan strong point di Wilayah Pasar Kemis dan sindang jaya guna mengantisipasinya.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang menerapkan patroli Strong Point, memantau pertokoan dan aktifitas warga pada malam hari.

Dengan kehadiran kami (Polri) di saat warga tertidur dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kecamatan Pasar Kemis khususnya”, ungkap Rohyadi.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol R Romdhon Natakusuma, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menuturkan bahwa, “Kegiatan patroli Strong Point ini guna dilaksanakan secara rutin dapat menjaga Harkamtibmas pada malam hari untuk menindak dan mencegah pelaku kejahatan,” tutur Maryadi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …