Cegah gangguan Kamtibmas, Polsek Saketi Polres Pandeglang Sambangi Warga

  

Pandeglang- Setiap malam polsek saketi polres pandeglang  terus berupaya untuk   tekan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Saketi Polres Pandeglang salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas . Selasa (20/12/2022) .

Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono melalui KSPK Polsek Saketi Bripka Deden Nurdiana, SH mengatakan, “dalam kegiatan rutin ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa disiplin agar semua aman dan kondusif terutama tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas. 

Ka SPK Polsek saketi juga menambah, “kegiatan rutin yang di tingkatkan ini selalu kami laksanakan, guna memberikan rasa aman dan menghadirkan negara di tengah masyarakat dan juga menghimbau agar tetap waspada kemungkinan gangguan kamtibmas dan apabila terjadi sesuatu yang merugikan masyarakat agar segera menghubungi atau melaporkan ke polsek Saketi.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …