Cegah Gelombang Ke-3 Covid 19 di Indonesia, Kabiddokes Polda Banten Ajak Warga Vaksinasi

Serang – Hingga saat ini pada Rabu (23/11) Biddokkes Polda Banten masih terus membuka gerai Vaksin Presisi di Poliklinik Bhayangkara dan di RS Bhayangkara Biddokkes Polda Banten.

Kabid Dokes Polda Banten dr. Agung Widodo mengatakan bahwa gerai tersebut tetap dibuka untuk masyarakat umum.”Saya mengajak masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi agar datang ke Klinik Biddokkes Polda Banten, imi merupakan upaya kami dari Kepolisian guna pencegahan gelombang ke tiga Covid 19 di Indonesia,”ujar dr. Agung.

Agung Widodo menjelaskan bahwa Bidokes Polda Banten akan terus melayani vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat. “Hingga saat ini pencapian vaksinasi di Provinsi Banten per 23 November 66,9 % dari target 70%. Maka dari itu untuk membantu capaian target, vaksinasi tetap harus di laksanakan bagi masyarakat yang belum di vaksin dan melaksanakan vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Poliklinik Bhayangkara dan RS Bhayangkara Biddokkes Polda Banten,” ujar Kabiddokes

Kabiddokkes juga menyampaikan untuk tetap mematuhi Prokes 5M, mencuci tanga, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. “Agar masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya Covid-19 gelombang ke-3 di Indonesia,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …